Top 10 Pertimbangan Sebelum Memulai Kelas Anda Surfing

imagesJika Anda seperti kami di sini maka saya yakin Anda akan setuju dengan saya ketika saya mengatakan, membawa pada matahari biarkan suhu meningkat dan membiarkan kepala s ke pantai! Jika musim panas ini adalah sesuatu seperti musim panas lalu maka saya juga jumlah rekor cukup yakin Anda berencana untuk mencoba kegiatan baru seperti asrama bangun, scuba diving dan berselancar sementara Anda berada di liburan Anda. Bagi Anda yang berpikir tentang mengambil kelas berselancar di sini adalah daftar dari sepuluh hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda mendaftar:

1. Apa pribadi tingkat kenyamanan Anda dengan lautan?

Hal ini bisa dibilang faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan sebelum mengambil kelas berselancar. Perlu diingat bahwa kemajuan sampai Anda keluar dari tahap pemula Anda akan menghabiskan banyak waktu berguling-guling di gelombang. Selama kelas Anda akan berdiri di dada air yang dalam, Gelombang akan menerjang semua di sekitar Anda dan kadang-kadang sepotong mengembara rumput laut akan menggosok melawan Anda. Jika Anda tidak nyaman saat berada di lingkungan ini Anda tidak akan dapat fokus pada tugas berselancar. Ini bukan untuk mengatakan bahwa anda yang merasa tidak nyaman harus pergi mencari sesuatu yang lain untuk melakukan. Jika Anda merasa tidak nyaman maka Anda harus mengambil beberapa hari untuk menjadi akrab dengan lingkungan Anda akan menghabiskan banyak sekali waktu di kelas Anda dimulai.
2. Bagaimana Anda sehat secara fisik?

Tidak membuat kesalahan tentang itu surfing adalah olahraga. Hal ini menuntut fisik dan dalam kondisi tertentu dapat menjadi sangat berat. Sebagai pemula, Anda tidak akan mengalami kondisi yang sangat berat tetapi Anda dapat mengandalkan pulang setiap hari dengan lengan mie? dan pada akhir kelas Anda akan pegal di tempat yang Anda didn t bahkan tahu kau punya otot.

3. Bagaimana Anda berdedikasi untuk belajar olahraga?

Jika Anda datang ke kelas mengharapkan untuk pergi keluar di dalam air dan segera pop up untuk kaki Anda pada gelombang pertama dan menggantung sepuluh maka Anda menetapkan diri untuk kecewa. Surfing adalah kegiatan yang memerlukan dedikasi. Pada beberapa titik selama kelas Anda akan mendapatkan frustrasi. Mereka yang sukses di kelas adalah orang yang berperang melalui frustrasi mereka.

4. Berapa banyak waktu yang Anda harus mendedikasikan untuk olahraga?

Anda akan keluar dari olahraga ini persis apa yang anda menaruh ke dalamnya. Bagi orang kebanyakan surfing kelas 1 minggu adalah waktu hanya hampir tidak cukup bagi mereka untuk mulai mendapatkan memahamkan olahraga. Namun, tidak memberi Anda cukup waktu untuk mengembangkan alat yang Anda akan perlu untuk menguasai olahraga pada Anda sendiri setelah kelas Anda selesai. Untuk rata-rata orang yang dapat Anda harapkan untuk menjadi seorang pemula yang solid setelah 30 hari air.

5. Apa kemampuan renang Anda?

Sederhananya, jika Anda t bisa berenang Anda Mestinya t mengambil kelas berselancar. Berenang merupakan bagian integral dari surfing dan Anda menempatkan diri dalam situasi berisiko tinggi jika Anda mencoba untuk mengambil kelas berselancar dan tidak tahu bagaimana untuk berenang. Namun, jika Anda adalah menengah untuk perenang yang kuat Anda pasti dapat belajar bagaimana untuk surfing. Jika Anda memiliki keraguan tentang apakah atau tidak Anda seorang perenang yang cukup baik untuk mencoba olahraga ini pastikan Anda membicarakan hal ini dengan instruktur Anda dan dia atau dia akan dapat menentukan apakah olahraga yang tepat untuk Anda.

6. Dimana kelas Anda berada?

Tempat berselancar Kebanyakan gelombang yang memecah dalam mode diprediksi. Hal ini dapat bervariasi dari lembut bergulir pengupas untuk melempar kereta api barang bergelombang. Pastikan Anda penelitian di mana kelas Anda akan diajarkan dan Anda merasa nyaman dengan kondisi yang ada di sana.

7. Apa waktu tahun yang Anda mengambil kelas Anda?

Tempat berselancar Kebanyakan akan bervariasi dalam jenis gelombang yang mereka hasilkan sebagai perubahan musim sehingga sangat penting untuk penelitian bagaimana gelombang memecah di pantai di mana Anda akan surfing di selama waktu Anda berencana untuk mengambil kelas Anda. Sebagai aturan umum praktis daerah yang paling pengalaman gelombang yang lebih kecil pada musim panas daripada yang mereka lakukan di musim dingin, bagaimanapun, selalu ada pengecualian. Periksa kondisi cuaca lokal di internet untuk menentukan perkiraan untuk pantai Anda.

8. Apa jenis peralatan yang akan Anda gunakan?

Dalam lima tahun terakhir telah ada sejumlah inovasi yang telah terjadi di industri manufaktur papan surfing. Peselancar sekarang memiliki banyak pilihan yang tersedia bagi mereka berkaitan dengan bahan papan mereka dibuat dari dan bentuk papan yang tersedia. Sebagai aturan umum praktis lebih mudah untuk belajar pada papan yang lebih besar. Pastikan Anda pergi ke sekolah memiliki papan yang 7-9 meter panjangnya. Setiap kecil dan Anda hanya akan melemahkan diri sendiri, lagi dan Anda akan memiliki kesulitan mengelola dewan dalam air. Lebih baik Anda ingin dewan yang akan dibuat dari busa yang lembut daripada fiberglass atau epoksi tapi ini tidak sama pentingnya dengan ukuran.

9. Siapa instruktur Anda?

Ketika sekolah meneliti meluangkan waktu untuk berbicara dengan seseorang yang terlibat dengan instruksi. Pastikan semua instruktur bersertifikat CPR dan pertolongan pertama. Juga, membuat upaya untuk berinteraksi dengan instruktur Anda sebelum Anda mendaftar untuk melihat apakah Anda berdua akan mendapatkan bersama. Setelah semua, kelas seharusnya menyenangkan dan Anda memenangkan t bersenang-senang banyak jika Anda tidak menyukai instruktur Anda.

10. Apakah Anda pak penting Anda?

Selalu memakai tabir surya, paket topi, payung. Apakah celana forum Anda dan berbicara dengan instruktur Anda tentang wetsuit yang tepat atau penjaga ruam untuk Anda. Anda juga mungkin ingin untuk berpikir tentang kerudung, sarung tangan, dan aksesoris lainnya. Jaga sikap yang baik dan memiliki waktu yang baik.

This entry was posted in BERITA and tagged . Bookmark the permalink.

Comments are closed.