Pecinta Olah Raga Air Wajib ke Tanjung Benoa, Bali

MENYAMBANGI pulau Bali banyak hal yang bisa dilakukan, yang pasti adalah wisata lautnya. Jika Anda pecinta olahraga air, tandanya Anda wajib menjejakkan kaki di pasir Tanjung Benoa.

Pengalaman seru mengendarai speed boat, menantang adrenalin dengan parasailing, berenang santai ala snorkeling atau berjalan di dalam laut sambil menikmati keindahan biota laut bisa dilakukan dalam satu hari dan di hari yang sama. Tidak percaya? Cobalah datang ke Tanjung Benoa.

Kawasan Tanjung Benoa memang dihadirkan khusus untuk memanjakan wisatawan yang suka olahraga air. Lebih dari 20 aktifitas olahraga air yang bisa dicoba mulai dari yang biasa hingga yang unik dan sulit ditemui selain di Bali.

Nur selaku manager operasional Benoa Marine Recreation mengatakan ada banyak pilihan rekreasi air, semuanya diperuntukkan bagi pemula. Jadi Anda yang belum berpengalaman bisa mencoba aktifitas ini tanpa khawatir.

“Disini kita punya banyak pilihan mau yang di udara, pantai, permukaan laut sampai menyelam juga ada, tinggal pilih sesuai keinginan,” kata Nur di Bali. Beberapa pilihan olahraga air tersebut antara lain parasailing, banana boat, jet ski, fly fish, donat boat, snorkeling, bali ocean walker, fly board, turtle island dan lain sebagainya.

Harga yang ditawarkan untuk aktifitas air ini beragam mulai dari Rp 325 ribu hingga Rp 2.210 ribu. Durasi waktu aktifitas juga bervariasi mulai dari 2 menit hingga 4 jam jadi bisa disesuaikan dengan waktu kunjungan.

Kawasan Tanjung Benoa memang dikenal sebagai salah satu pusat aktifitas wisata air yang populer di Bali. Jadi jika Anda ingin puas menikmati wisata laut, Tanjung Benoa cocok untuk dikunjungi.

(Jn)




This entry was posted in BERITA and tagged , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.