Objek wisata di13 Koto Kampar

Air terjun yang berada di tengah-tengah huatan dengan jarak 1 km dari pulau Timo Desa Tanjung Alai, kecamatan 13 Koto, kabupaten kampar.Masyarakat setempat menemukan tempat ini di tengah hutan dengan jarak 1 km dari pulau timi ini,penemuan ini sedah berjalan Enam bulan yang lalu.

Ait terjun yang mempunyai ketinggian 12 meter dan kedalaman 4-6 meter air terjun  yang ditemukan oleh Sulasman, penduduk tempatan memiliki air jernih dan dingin.

sulaiman yang menjadi warga setempat sekaligus orang yang menemukan tempat ini mengatakan bahwa ia menemukan air terjun ini bermula saat dirinya ingin memancing dan menyisiri ke dalam hutan sejauh 1 km dari desa.

“Semoga dengan penemuan air terjun ini bisa menjadi objek wisata baru dan dapat mendatangkan wisatawan ke daerah ini, agar desa bisa maju, ramai dan berkembang,” tuturnya.

Ia berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Kampar agar dapat membangun infrastuktur menuju ke tempat objek wisata dan menjadikan air terjun tersebut sebagai salah satu destinasi di Kabupaten Kampar. sehingga banyak pengunjung yang tertarik untuk datang berwisata.




This entry was posted in BERITA and tagged . Bookmark the permalink.

Comments are closed.