Menggantung Tinggi Pada Surfing

Surfing adalah olahraga air dimana Anda mencoba untuk membawa diri saat naik papan selancar di gelombang melanggar. Selain papan selancar, peselancar juga menggunakan peralatan lain seperti membawa kayak, ski air, papan panjang dan bahkan kneeboards.

Surfing dimulai sebagai sebuah kegiatan, rekreasi menyenangkan dan sekarang menjadi industri miliar dolar, apa dengan perusahaan masuk ke tindakan sponsor karena mereka ingin olahraga barang dagangan mereka untuk menjadi hyped sekitar dan dijual.

Para Budaya Surf

Ada tiga jenis surfer – mereka yang ingin berselancar karena uang, mereka yang ingin berselancar untuk bersenang-senang dan rekreasi yang menawarkan, dan mereka yang peselancar profesional, tetapi tidak ingin menjual jiwa mereka untuk uang – yang kategori terakhir orang ini dikenal sebagai peselancar jiwa.

Umum berselancar terminologi

Reguler kaki: Bila Anda menempatkan kaki kanan Anda pada belakang papan selancar

Gufi kaki: Ketika kaki kiri ditempatkan di bagian belakang papan selancar yang

Take off: Ketika Anda mulai naik

Drop dalam: Menjatuhkan ke gelombang

Bebek menyelam: Menyelam bawah air bersama dengan forum Anda, seperti bebek, dan kemudian muncul sebagai gelombang istirahat

Meliuk-liuk: Pergi sekitar beberapa surfer lainnya

Bahu: Bagian dari gelombang yang tidak masuk ke surfing

Selama jatuh: Ketika Anda pergi di luar kendali

Pompa: sebuah gerakan yang menghasilkan kecepatan

Stall: Memperlambat kecepatan forum Anda

Pengembara: Riding di atas bagian melanggar gelombang

Hang-five/hang-ten: Menempatkan lima atau sepuluh jari di atas hidung sebuah longboard.

Re-entry: Menekan pinggiran gelombang dan kembali rentering gelombang secara berurutan.

Tabung naik: Riding dalam gulungan gelombang

Mengukir: Ternyata

Air / udara: Riding papan singkat ke udara di atas gelombang dan kemudian mendarat kembali pada gelombang.

Surfing bahaya
Setiap olahraga memiliki beberapa bahaya yang terkait dengan itu dan berselancar tidak terkecuali. Bahaya utama dari surfing adalah tenggelam, dan jika surfer tidak yakin berenang kembali ke pantai dalam kasus dia kehilangan papan, maka ia tidak harus menjelajah sendiri atau di perairan yang berbahaya.

Maka ada kesempatan dari peselancar bertabrakan dengan surfer lainnya, atau pada batu atau karang, dan rendering dirinya ketidaksadaran di laut. Tindakan pencegahan untuk mengambil akan berselancar di kelompok atau memiliki seseorang menonton Anda dari pantai.

Lalu ada hiu juga – tapi itu adalah bahaya diabaikan.
Pelatihan untuk surfing

Untuk surfing, Anda harus memiliki kekuatan tubuh bagian atas yang solid, yang dapat memberikan Anda sarana untuk berjuang untuk setidaknya 5-10 menit terhadap gelombang yang kuat, setelah itu Anda perlu memiliki kekuatan untuk berenang kembali ke pantai. Jadi, untuk tubuh bagian atas Anda perlu menengah-intensif latihan beban. Push up juga adalah latihan yang bagus untuk mengembangkan kekuatan tubuh bagian atas.

Kemudian Anda perlu rendah-menengah latihan beban untuk otot-otot tubuh Anda lebih rendah karena saat berenang Anda memindahkan pinggul dan kaki cukup sedikit.

Seiring dengan kekuatan yang Anda butuhkan untuk membangun ketahanan dan stamina juga dan untuk ini, Anda dapat mengambil jogging, lari atau latihan aerobik yang akan meningkatkan Anda system.You cardiavascular juga perlu untuk meregangkan anggota badan Anda dan mendapatkan fleksibilitas Anda akan karena berselancar membutuhkan Anda untuk menjadi fleksibel saat Anda menavigasi sekitar gelombang kasar.

Diet, sehat dan gizi yang baik akan membuat Anda merasa ringan dan menikmati berselancar lebih banyak daripada yang pernah Anda harapkan.

Silakan, menggantung sepuluh dan beri aku lima!

 

This entry was posted in BERITA and tagged . Bookmark the permalink.

Comments are closed.