Muhammad Panji (Panji………..) “Petualangan Panji”

ini cerita tentang ,,,, Muhammad Panji (Petualangan Panji), tapi lebih dekenal dengan sebutan Panji, cowo kelahiran 27 Juni 1992 ini memang senang sekali dengan binatang melata terutama ular, ular jenis apapun pernah ia taklukan mulai dari yang kecil yang tidak mempunyai bisa sampai ular kobra ataupun ular piton yang sangat besar, yang bisa saja memakan bayi manusia. Panji memang sudah menyukai ular sejak umurnya 3 tahun, waktu itu dia masih tinggal di daerah kalimantan. Saat pertama ayahnya Bp. Yana melihat anaknya yang masih balita memegang ular daun yang ukurannya kecil, heran dan khawatir akan keselamatan anaknya, namun setelah ular tersebut dibuang oleh ayahnya, Panji malah menangis sejadi-jadinya, akhirnya karena ayahnya tidak tega melihat anaknya terus menerus menangis Ayahnya mencarikan ular lagi untuknya dan alhasil, Panji berhenti menangis.
Sejak saat itu Panji mulai memelihara ular di rumahnya, kadang hal tersebut membuat para tetangganya takut kalau mau bertamu dirumahnya. Saking senangnya dengan ular peliharaannya Panji suka memandikan ular-ularnya dengan shampo dan kadang juga diajak tidur bersamanya. Sampai pada waktu Panji SMP dan pindah ke daerah Surakarta, di juga suka membawa ular peliharaannya ke sekolah, dan ketika ada penggeledahan tas yang waktu itu Panji membawa ular kobra hanya bisa pasrah dan membiarkan gurunya membuka tasnya, dan ketika dibuka betapa kagetnya si guru itu dan langsung lari karena mendapati seekor ular kobra didalam tas Panji (Iseng,,,, Jg)
Ada yang bilang kemampuan yang dimiliki Panji itu karena Titisan Dewi Ular, kata ibunya Panji Ny. Lina waktu dia hamil di bermimpi bertemu dengan sesosok wanita cantik yang bertubuh ular, dan wanita itu bilang kalau suatu hari anakmu itu akan mendapatkan rizki yang banyak yang dapat membantu keluargamu, tapi kamu jangan kaget kalau nanti anakmu mempunyai kemampuan atau kebiasaan yang aneh” begitulah katanya.
Sampai sekarang aksi-aksi yang ditunjukan Panji saat menaklukan ular memang cukup membuat tegang orang yang melihatnya bahkan mungkin bisa menjerit saat melihatnya. Tak hanya ular saja yang sering dia taklukan tetapi juga buaya, memang sangat berbahaya melakukan pekerjaan tersebut, tapi Panji sudah terbiasa dengannya.
Tak jarang Panji terkena gigitan ular, ketika jarinya tergigit ular sanca dan darahnya keluar banyak Panji tetap berusaha untuk menaklukan ular tersebut, mungkin kalau orang lain sudah merasa kesakitan, mungkin nangis dan mungkin menghentikan niatnya dan pergi meninggalkan ular itu. Bahkan pada waktu itu Panji sempat tergigit ular kobra dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit, dengan di infus segala macem, pi tetep aja nggak kapok-kapok. Dan keunukan lainnya dari Panji setelah dia menaklukan ular kobra pasti ular itu akan dicium oleh panji dibagian belakangnya,,,, kalau orang lain yang melakukan itu pasti orang itu sudah terkena berbagai macam virus yang terdapat pada ular, tapi sepertinya Panji sudak kebal dengan semua itu.
Dan yang gue suka gaya ngomongnya dia yang cadel, apa lagi setiap dia ngomong kata-kata yang ada huruf “S” nya cadelnya keliatan banget,,, tapi gue suka kalo ngomong jadi blibet-blibet gitu,,, :)) :))sekarang juga gue suka nonton acaranya yang di Global TV, “Petualangan Panji” dan buat fans-fansnya namanya SAHABAT PANJI <3 <3 <3

This entry was posted in PROFIL PETUALANG and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>